Kini Giliran Abdul Aziz Diincar Klub Malaysia

Kini Giliran Abdul Aziz Diincar Klub Malaysia
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Klub Malaysia kembali mengincar para pemain Persib Bandung. Sebelumnya, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus, kali ini membidik Abdul Aziz Lutfi Akbar. 

Menurut pengakuan Abdul Aziz, tawaran itu datang dari klub yang berlaga di Liga 2 Malaysia. Klub itu bernama Kelantan FC. 

"Ya, kemarin ada tim Liga 2 Malaysia, Kelantan FC. Perwakilannya menghubungi Aziz, menawari Aziz gabung disana," ungkap Aziz, Jumat (12/2/2021). 


Aziz pun bahkan langsung berkomunikasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengenai tawaran yang datang pada Desember 2020 lalu ini. Namun, pemilik nomor punggung 8 ini memutuskan untuk bertahan di Persib Bandung. 

"Persib serius ingin Aziz bertahan. Selain itu, banyak juga pertimbangan yang tidak bisa diungkapkan. Istilahnya tidak ada alasan untuk Aziz meninggalkan Persib," katanya.

Tidak hanya itu, Aziz juga tidak bisa hengkang dari Persib lantaran istri tercintanya tengah mengandung. Bahkan dalam waktu dekat akan segera melahirkan. 

"Sebentar lagi bakal lahiran anak pertama. Jadi sangat berat untuk saya meninggalkan keluarga," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)