Dudy Oris-Lala Karmela Duet Romantis Kau dan Aku

Dudy Oris-Lala Karmela Duet Romantis Kau dan Aku
istimewa



INILAH, Bandung- Menyambut Valentine 2021, @legendamusikindo menghadirkan sebuah lagu romantis berjudul "Kau dan Aku" karya cipta Glenn Rotty. Lagu ini dinyanyikan secara duet oleh Dudy Oris dan Lala Karmela.

Lagu "Kau dan Aku" sebenarnya sudah siap direkam pada November 2020. Namun saat itu, produser masih kesulitan mencari teman duet yang pas untuk Dudy Oris. Setelah memilah dan melalui berbagai pertimbangan, akhirnya dipilih nama Lala Karmela.

"Kami patut bersyukur karena dengan materi lagu yang bagus, dapat teman duet cewek yang asyik dengan jam terbangnya yang tinggi," kata Dudy Oris, dalam keterangan tertulis.


Berduet dengan Lala Karmela, Dudy Oris mengaku tak menemui kesulitan. Apalagi, Lala bukan orang baru di dunia musik.

Dudy Oris dan Lala Karmela berduet di lagu "Kau dan Aku". [@legendamusikindo]
"Tapi kami berdua berangkat sebagai solois. Ketika berduet, kami harus punya pengertian satu sama lain. Enaknya, saya ketemu partner bernyanyi yang berpengalaman, yang tahu kapan harus 'ngerem' atau 'ngegas'," tambah Dudi Oris, mantan vokalis band Yovie & Nuno ini.

Sementara itu, Lala Karmela langsung mengiyakan tawaran menyanyikan lagu "Kau dan Aku". Selain alasan Dudy Oris, bintang film Ngenest ini juga mengaku sudah jatuh cinta dengan lagunya.

"Pada dasarnya, aku sudah suka lagunya sejak awal. Lagu ini sekilas mengingatkan aku dengan lagu-lagu milik Boby Caldwell atau James Ingram," tutur Lala Karmela.
Sedangkan soal Dudy Oris, Lala Karmela punya penilaian sendiri, "Dudy penyanyi yang senior di bidangnya, teman lama juga. Jadi kami punya pengertian dalam penggarapan lagu."

Rencananya, "Kau dan Aku" akan dirilis pada 14 Februari 2021, bertepatan dengan Hari Valentine. Pilihan ini didukung Lala Karmela, karena menurutnya ini merupakan lagu sangat romantis dan cocok didengarkan bersama pasangan.

"Lagu ini memang lagu yang memberikan feeling atau vibe cinta. Jadi memang pas kalau dirilis bulan Februari, terutama di waktu Valentine. Ekspektasi aku, lagu ini diputar dan didengarkan saat lagi bersama pasangan mereka," imbuh Lala Karmela.

"Kau dan Aku" menjadi lagu kedua yang akan dirilis @legendamusikindo di 2021. Sebelumnya, mereka telah merilis lagu "Sudah Waktunya" yang dinyanyikan The Gentlemen yang beranggotakan Fariz RM, Deddy Dhukun, Tony Wenas dan Mus Mujiono.

Bagi @legendamusikindo, proses pengerjaan "Kau dan Aku" terbilang lancar, sejak kali pertama lagu ini disodorkan oleh Glenn pada November 2020. Lagu ini pun akan diputar di berbagai radio bertepatan dengan Hari Valentine.

"Kami sangat bersyukur bahwa proses produksi berjalan lancar dan lagu ini dapat dirilis tepat waktu. Kami berterima kasih atas bantuan Purwa Tjaraka danAdit saat pembuatan klip video, sehingga pemutaran perdana klip video dari lagu ini mencapai target yakni pada 14 Februari 2021," jelas Presiden Direktur @legendamusikindo Faisal Nurdin. (inilah.com)