Hilangkan Jenuh, Beni Memancing Ikan di Laut

Hilangkan Jenuh, Beni Memancing Ikan di Laut
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Beni Oktovianto memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan rasa jenuhnya. Terlebih, hingga saat ini kompetisi di Indonesia tak kunjung mendapatkan kejelasan.

Pemilik nomor punggung 82 ini mengaku saat ini memilih berkegiatan memancing ikan. Namun, bukan di kolam atau sungai melainkan memancing ikan di laut. 

Beni mengatakan memancing ikan ini merupakan hobinya sejak lama. Apalagi, lokasi memancingnya tak jauh dari kediamannya di Bontang, Kalimantan Timur. 


"Waktunya tidak tentu. Pagi atau sore. Biasa pergi ke sendiri atau bersama beberapa teman. Ini juga untuk menjaga mood saya karena tak ada kompetisi," ungkap Beni dilansir laman resmi Persib, Senin (8/2/2021). 

Menurutnya, memancing merupakan keputusan yang tepat baginya. Setidaknya bisa menghindari paparan Covid-19. Pasalnya, dikatakan Beni, memancing tidak dilakukan secara bersama-sama hingga mengakibatkan kerumunan. 

Meski demikian, pemain yang didatangkan Persib dari Liga 2 ini tak ingin kegiatan memancing ini berlangsung lama. Sebaliknya, dia ingin segera mengakhirinya dan fokus kembali menjadi pesepak bola. 

Beni mengaku ketiadaan kompetisi sangat memberatkannya. Bahkan, kondisi ini menjadi kali pertama terjadi di kariernya sebagai pesepak bola. 

"Ya menghadapi tidak ada kompetisi di tahun pertama ya menghadapi dengan sabar paling. Kami sebagai pemain tak bisa berbuat banyak. Sabar dan yakin saja, karena di balik ini semua pasti ada hikmahnya," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)