Setelah Dinyatakan Positif, Ketua DPRD Semangat Melawan Covid-19

Setelah Dinyatakan Positif, Ketua DPRD Semangat Melawan Covid-19
istimewa



INILAH, Bogor - Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersemangat untuk berjuang melawan Covid-19. Seperti diketahui Atang terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melaksanakan swab test di Rumah Sakit (RS) Ummi Kota Bogor pada Kamis (4/2/2021) lalu. Setelah itu Atang juga langsung dirawat di RS Ummi diruang isolasi mandiri.

 

"Semangaat untuk sehaaat. Bismillah, habiskan makanan, minum obat, istirahat, dan terus berdoa sama Allah SWT. Semoga seluruh sahabat dan keluarga yang sedang dirawat ataupun Isolasi Mandiri (Isoman), kita semua segera disehatkan dan disembuhkan dari Covid-19. Untuk tenaga medis dan non medis di bidang kesehatan, semoga lelahnya bernilai surga," ungkap Atang dalam akun Instagramnya @atangtrisnanto pada Minggu (7/2/2021) sore.


 

Atang juga mengatakan, dirinya kangen dengan kesibukan dan suasana dirumahnya meski baru tiga hari empat malam dirinya dirawat di RS Ummi.

 

"Kangen melihat kesibukan pagi hari anak-anak yang Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Meski sekolah dari rumah, tapi seru. Bunda @primanita_sukma dan seluruh anak-anak, sehat-sehat ya, semoga kita cepet sembuh dari Covid-19. Banyak tugas dan amanah menanti untuk diselesaikan. Mohon ridhomu ya rabb," tambahnya.

 

Atang juga sempat meminta doa kepada kawan, kerabat dan masyarakat Kota Bogor. 

 

"Mohon doanya ya. Semoga segera diberikan kesembuhan kesehatan dan kembali bugar. Kepada warga Kota Bogor yang sedang isoman ataupun dirawat juga segera diberikan kesembuhan. Terima kasih tak terhingga kepada seluruh dokter, perawat, tenaga medis, maupun tenaga non medis yang telah berjuang di masa pandemi Covid-19 yang sangat berat ini," tuturnya.

 

Atang juga berpesan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

 

"Yuk, jaga protokol kesehatan ya. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan khilaf kita," terang politisi PKS Kota Bogor itu.

 

Diketahui, sebelumnya Atang mengumumkan sendiri dalam akun Instagram nya bahwa dirinya positif Covid-19.

 

"Qadarullah. Positif. Mohon doanya ya, semoga segera sehat kembali," kata Atang ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp pada Jumat (5/2/2021).

 

Lebih lanjut, Atang pun mengatakan akan melakukan isolasi di RS Ummi, hingga nanti dinyatakan sembuh dari Covid-19. 

 

"Sekarang berada di RS Ummi untuk isloasi di rumah sakit," ujarnya.

 

Atang mengaku, beberapa hari ke belakang, memang tengah mengalami gejala sakit. Sementara, agenda terakhir yang diikuti Atang sendiri yakni rapat kordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor di Balai Kota Bogor pada 31 Januari 2021 silam. Kemudian, pada 3 Februari 2021, ia tengah sakit sehingga membutuhkan istirahat di rumah. (rizky mauludi)