Sunny Wijaya Geram Produk Kecantikannya Dipalsukan

Sunny Wijaya Geram Produk Kecantikannya Dipalsukan
istimewa



Selebgram Sunny Wijaya atau lebih dikenal sebagai CS Wijaya kesal dengan oknum yang memalsukan produk kecantikan miliknya, myV. Menurutnya pemalsuan itu akan berdampak pada konsumen yang kena tipu.

"Kasihan pelanggan saya banyak yang ketipu, takutnya malah berdampak buruk buat mereka," kata CS Wijaya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/1).

Selama ini, lanjut CS Wijaya, produk kecantikannya sudah cukup dikenal di kalangan selebritas tanah air sehingga telah dipercaya masyarakat. Hal itulah yang membuatnya bersyukur atas pencapainnya.


"Saya hanya seorang yang lahir dari keluarga sederhana dan sempat dipandang sebelah mata. Tetapi karena itu saya jadi termotivasi untuk hidup lebih baik dan kalau bisa juga membantu yang lainnya," ujarnya.

Kesuksesan yang diraihnya saat ini bukan tanpa perjuangan. Ia mulai merintis usahanya sendiri, mulai menjadi admin, rekap order, hingga packing product.
Hingga akhirnya perempuan cantik ini memiliki karyawan sendiri yang menangani orderan yang makin membludak tiap harinya.

"Saya sangat senang karena produk saya banyak yang cocok, sudah banyak juga yang memberikan testimoni postifi pada saya," bebernya.

Setiap usaha pasti ada kendala. Hal itu pula yang dirasakan CS Wijaya. Ia mengaku pernah berselisih paham dengan Nikita Mirzani gegara testimoni produknya.

Namun permasalahan itu telah selesai. Penyuka makanan ekstrem seperti ular ini bahkan telah akrab kembali dengan Nikita Mirzani.

"Sebagai pebisnis dan influencer, saya termasuk yang tidak mudah puas. Saya akan berusaha menjadi seseorang yang lebih sukses lagi," tandasnya. (inilah.com)