Ardi Dudung Jaga Sentuhan Bola

Ardi Dudung Jaga Sentuhan Bola
Foto: Media Official Persib



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Ardi Maulana memastikan tetap menjalankan aktivitas olahraga di tengah pandemi Covid-19. Jaga kebugaran menjadi tujuan utamanya.

Namun, pemain yang akrab disapa Dudung ini, kini lebih banyak berlatih menggunakan bola. Pemain yang baru dipromosikan gabung ke tim senior ini tak ingin kehilangan sentuhan. Terlebih, lanjutnya, sudah cukup lama tidak ada pertandingan yang dihadapi. Terakhir terjadi pada pertengahan Maret 2020 akibat pandemi Covid-19.

"Sebagai pemain sepak bola ya saya pastinya harus terus jaga sentuhan, berlatih pakai bola kalau di rumah. Tapi, memang tidak sebaik kalau latihan di lapangan," kata Dudung dikutip dari laman resmi Persib.


Pemain terbaik Elite Pro Academy U-16 musim 2018 ini berharap kompetisi bisa segera digulirkan. Dia mengaku sudah sangat rindu untuk menjalani latihan bersama serta melakoni pertandingan. "Kita sudah menunggu terlalu lama, intinya kompetisi harus segera bergulir supaya kita bisa terus berkembang dan maju," tutup Dudung mengakhiri. (muhammad ginanjar)