Pulang dari Como, Castillion Janji Bawa Persib Juara

Pulang dari Como, Castillion Janji Bawa Persib Juara



INILAH, Bandung - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion mengucapkan janjinya untuk kembali ke Persib Bandung. Tepatnya pada Juli 2021 mendatang.

Pasalnya, Castillion mengatakan kepergiannya dari Persib hanya sementara. Sebab klub Como 1907 yang merekrutnya, hanya berstatus pinjaman. 

Bahkan, klub yang berlaga di Serie C Liga Italia itu hanya meminjamnya dengan waktu yang singkat. Terhitung sejak 1 Februari hingga 30 Juni mendatang. 


"Saya hanya akan bermain 5-6 bulan. Lalu, saya akan kembali ke Persib lagi. Saya janji, kita akan bertarung untuk menjadi juara," ucap Castillion dari live instagram Persib, Rabu (3/2/2021) kemarin. 

Castillion mengatakan kepergiannya ke Como 1907 merupakan waktu yang tepat. Sebab Liga di Indonesia belum menemui kejelasan. Bahkan Liga 1 2020 saja harus dihentikan lantaran sudah tertunda selama setahun. 

"Sekarang merupakan kesempatan yang bagus karena akan main selama lima bulan disatu kompetisi di negara yang sepak bolanya bagus. Itu bagus untuk saya pribadi," katanya. (muhammad ginanjar)