Zalnando Pilih Ferdinand Dibandingkan Supardi, Lho?

Zalnando Pilih Ferdinand Dibandingkan Supardi, Lho?
Istimewa



INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando memilih nama Ferdinand Alferd Sinaga dibandingkan rekan setimnya Supardi Nasir. Hal itu diutarakannya dalam program Diantara Dua (Diadu) di akun instagram resmi Persib. 

Padahal sebelumnya, pemilik nomor punggung 27 di Persib itu terang-terangan mengidolakan Supardi Nasir. Bahkan dia menaruh hormat pada sang Kapten tim sejak meniti karier juniornya di Sriwijaya FC. 

Saat itu, Zalnando menilai Supardi Nasir menjadi panutannya lantaran sama-sama beroperasi sebagai bek sayap. Selain itu, dari segi permainan pun, pemain yang akrab disapa Bang Haji itu pintar dan modern. 


Namun, hal itu tidak berlaku ketika Zalnando diberikan kesempatan untuk memilih dalam program Diadu Persib. Pilihannya apakah Supardi Nasir atau Ferdinand Alferd Sinaga. 

Pemain asal Kota Cimahi itu dengan cepat dan tegas memilih nama Ferdinand Alferd Sinaga. Padahal pemain itu bukan beroperasi sebagai bek sayap, melainkan sebagai striker. 

"Karena striker lokal yang pakai hati banget. Emang dari dulu idola," ungkap Zalnando. 

Dari keterangan unggahan program tersebut, Zalnando ternyata memilih Ferdinand Alferd Sinaga apabila diberikan kesempatan untuk bertukar jersey. Hasilnya, program itu sudah disaksikan oleh 34 ribu lebih netizen dengan total 15 komentar.(Muhammad Ginanjar)