Ini Solusi Mencuci di Musim Pandemi

Ini Solusi Mencuci di Musim Pandemi
istimewa



INILAH, Jakarta - Di tengah musim pandemi terlebih saat musim hujan seperti ini, baju kotor menjadi masalah tersendiri terutama bagi ibu rumah tangga atau lajang yang tinggal di tengah kota. Jasa laundry yang menawarkan kecepatan, kebersihan dan harga yang ramah dikantong menjadi solusi yang didambakan.

Herlambang Prayatno CEO The Daily Wash Laundromat PT. AndalanLancar Sejahtera mengatakan, The Daily Wash Laundromat hadir sebagai solusi bagi masyarakat terutama yang tinggal di perkotaan. Karena Daily Wash dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan soluis mencucu pakaian dengan cara yang cepat, hasil bersih, higienis dan harga terjangkau.

"Customer dapat mencuci secara langsung palaiannya, dan memakan waktu hanya 90 menit pakian tersebut sudah bersih, bebas tungau, bakteri dan virus mati, karena driyer panas 70-80 derajat Celsius sangat cocok untuk musim pandemi seperti ini," jelas Herlambang Prayatno dalam keterangannya, Minggu (30/1/2021).


Menurut pria yang karab disapa Herlambang, Daily Wash juga bisa menjadi pilihan usaha bagi masyarakat yang ingin tetap bertahan secara ekonomi di tengah pandemi. Karena usaha ini mampu bertahan di tangah badai pandemic bahka omzetnya bisa naik, padahal usaha lain banyak yang terpuruk.

"Untuk masyarakat yang ingin membuka usaha baru Daily Wash laundromat bisa menjadi pilihan, karena usaha ini mampubertahan dan berkembang di tengah pandemi," ujarnya.

The Daily Wash Laundromat adalah Brand dariBisnis Kemitraan dibawah PT. Anugrah Lima Semesta, Licensordi Indonesia untuk Mesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance Laundry System. Brand ini sudah ada sejaktahun 1908 dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the World dan paling banyakdigunakan Laundromat di seluruh dunia.

The Daily Wash sendiri berdiri sejaktahun 2007, berkembangsampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulaidari laundry tradisional/kiloan dan sejaktahun 2014 mulaimengembangkanbisnis Laundromat/Coin Laundry.

Pada tahun 2018 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No.1 di Indonesia versi Majalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing.The Daily Wash Laundromat dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Bisnis laundry sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan pada saat pandemi Covid19 dan kita sudah membuka 19 Outlet pada masa Pandemi Covid19 di seluruh Indonesia dan outlet TheDaily Wash Pondok Aren ini adalah Outlet ke-106 dari seluruh Outlet-outlet The Daily Wash se-Indonesia.

Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus(Tungau, Bakteri dan Virus mati karena Dryer panas70-85 derajat) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya. (inilah.com)