New Renault Koleos Punya Kursi Pijat + Pemanas

New Renault Koleos Punya Kursi Pijat + Pemanas
istimewa



INILAH, Jakarta - Maxindo Renault Indonesia menghadirkan New Renault Koleos dengan penambahan fitur kursi pijat yang disertai pemanas dan pendingin guna menambah kenyamanan penggunanya.

Melansir siaran pers Maxindo Renault Indonesia, kursi pijat itu terletak pada jok pengemudi yang dapat diatur menggunakan head unit layar sentuh Koleos dengan tiga tipe pemijatan.

Sedangkan pengaturan hangat-dingin kursi tersedia pada pengemudi dan penumpang di baris depan.


Pada baris kedua, sandaran kursi Koleos bisa diatur sedemikian rupa agar sesuai dengan posisi duduk yang nyaman untuk penumpang.

Setidaknya terdapat dua ubahan yang cukup signifikan pada eksterior Koleos:

1. Bumper dengan transversal chrome line, atau garis chrome yang menjulur dari lampu kabut kanan ke kiri.
Sedangkan pada bagian belakang, garis chrome membentang pada bumper, dengan tambahan lampu reflektor di bawah bagasi.

2. New 19th Inch KAVEA Alloy, berupa velg yang ukurannya naik 1 inci dibanding Koleos terdahulu, guna menambah kegagahan pada tampilan baru mobil berjenis SUV itu.

Untuk sektor jantung pacu, New Renault Koleos masih mengandalkan mesin bensin berkapasitas 2.500cc yang menjanjikan tenaga 169 dk dengan torsi 266 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 7-percepatan.

Maxindo Renault Indonesia menjual New Renault Koleos seharga Rp588 juta berstatus on the road DKI Jakarta dengan satu pilihan tipe, yakni Signature (varian tertinggi). (inilah.com)