Golkar Kota Bogor Dikuasai Kader Muda

Golkar Kota Bogor Dikuasai Kader Muda
Foto: Rizki Mauludi



INILAH, Bogor - Kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bogor masa bakti 2020-2025 disahkan. Berdasarkan keputusan Partai Golkar Jabar Nomor KEP-51/GOLKAR/XII/2020, partai berlambang pohon beringin di Kota Bogor itu akan dipimpin Ketua Rusli Prihatevy. Dia ditemani Sekretaris Muhammad Alexsander dan Bendahara Robby Sobara. 

"Partai membutuhkan akselerasi mereka yang muda. Sebab, kader muda mengemban harapan besar dan harus mau bekerja ekstra. Agar kami bisa bisa banyak bicara pada kontestasi politik ke depan," kata Rusli, Minggu (31/1/2021).

Sebagai langkah awal, Rusli akan melakukan konsolidasi internal demi terciptanya kebersamaan dan kekeluargaan. Selain itu, pengurus diminta segera turun ke tengah masyarakat agar keberadaan Golkar Kota Bogor terasa oleh masyarakat.


"Susunan kepengurusan partai saat ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Itu dilakukan agar selaras dengan capaian visi partai nantinya," ujar Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bogor itu.

Untuk itu, Rusli berjanji kader Golkar Kota Bogor yang mengisi posisi kepengurusan inti merupakan generasi muda yang berani melangkah mencapai visi dan misi partai. (Rizki Mauludi)