Beginikah Formasi Man-U di Kandang Arsenal?

Beginikah Formasi Man-U di Kandang Arsenal?
Beginikah Formasi Man-U di Kandang Arsenal?



INILAH, Manchester - Manchester United mendapat ujian berat dalam upaya kembali ke posisi puncak. Mereka harus melawan ke kandang Arsenal, musuh bebuyutannya, di Stadion Emirates, Sabtu (30/1/2021) ini.

Untungnya, Manchester United mendapatkan kembali tiga pemain belakangnya. Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Luke Shaw, yang absen ketika Manchester United kalah 1-2 di kandang sendiri dari Sheffield United, Rabu lalu, kini bisa dimainkan kembali.

Hanya saja, belum ada kepastian apakah ketiganya akan tampil sejak awal. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan Bailly ingin sekali tampil dalam pertandingan ini.


"Tapi, kemarin dia sempat menghadapi gangguan. Ada yang tergores. Sial buat dia," katanya.

Sementara itu, Shaw sebenarnya sempat tampil sebentar sebagai pemain pengganti lawan Sheffield United. Kali ini, menghadapi Arsenal, dia diperkirakan bisa kembali ke posisi bek kiri.

Hanya Lindelof yang kemungkinan besar belum akan dimainkan. Manchester United terus memantau masalah yang membuatya harus diistirahatkan di Old Trafford pekan lalu.

Masalah lain yang harus dipevahkan Solskjaer adalah siapa yang akan dia pilih tampil di lini depan. Anthony Martial main pada Rabu lalu, tapi Edinson Cavani masuk di babak kedua dan dia terpaksa sedikit melebar.