Tinggalkan UFC, Khabib Nurmagomedov Bakal Jadi Pemain Bola?

Tinggalkan UFC, Khabib Nurmagomedov Bakal Jadi Pemain Bola?



INILAH, Moskow - Apa kabar Khabib Nurmagomedov? Setelah meninggalkan ring UFC, tampaknya dia kini bakal beralih jadi pemain sepak bola profesional.

Ya, tawaran buat Khabib Nurmagomedov sudah datang dari klub FC Kamaz. Klub tersebut kini berada di kasta ketiga Liga Rusia.

Tawaran dari FC Kamaz itu muncul setelah Khabib Nurmagomedov yang tak terkalahkan di ring UFC, menunjukkan skill sepak bolanya. Dia tampil dalam sebuah pertandingan di kamp latihan Spartak Moscow di Dubai, Uni Emirat Arab.


Nurmagomedov menyita perhatian Kamaz. Melalui akun instagramnya, klub tersebut terang-terangan merayu Khabib. "Kami tawarkan kepada Anda untuk melakukan debut sepak bola sebagai bagian dari tim kami," tulis Kamaz seperti dinukil RT.

Kamaz juga menulis Liga Profesional Rusia adalah UFC-nya sepak bola. Karena itu, di setiap pertandingan, Kamaz hanya berambisi untuk menang dengan target tampil di FNL.

"Kami sudah menyiapkan sertifikat untuknya. Jika segalanya berjalan lancar, Anda tinggal masukkan kapan kepastiannya," tulis mereka.

Kamaz yang sedang berupaya promosi ke Divisi II sudah minta Nurmagomedoc ambil bagian dalam kamp latihan selama tiga pekan di Novorossiysk, mulai 12 Februari mendatang.