Kunjungi Rumah Duka, Dirut Sriwijaya Kehilangan Kapten Afwan

Kunjungi Rumah Duka, Dirut Sriwijaya Kehilangan Kapten Afwan



INILAH, Cibinong - Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena mewakili Maskapai Sriwijaya Air menyerahkan jasad almarhum Kapten Afwan pihak keluarga di rumah duka di Perumahan Bumi Cibinong Endah RT 01 RW 10, Kelurahan Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kepada pihak keluarga  ia mendoakan agar mereka diberikan ketabahan dan kekuatan, terkait hak ahli waris pihaknya akan berkordinasi dengan keluarga korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air DJ - 182 di perairan Kepulauan Seribu.

"Kedatangan kami selain menyerahkan jasad almarhum Kapten Afwan ke pihak keluarga, mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan serta kekuatan maka kami pun berkordinasi dengan keluarga korban terkait hak ahli waris dari Kapten Afwan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,"  kata Jefferson kepada wartawan, Sabtu, (30/1).


Ia menambahkan dari total 62 orang kru dan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182, baru 58 orang yang sudah teridentifikasi oleh Tim DVI Mabes Polri.

"Kalau kru dan cadangan kru semuanya sudah teridentifikasi, tinggal 4 orang penumpang lagi yang belum teridentifikasi oleh Tim DVI Mabes Polri," tambahnya.

Di rumah duka keluarga almarhum Kapten Afwan, puluhan pilot dan pramugari terlihat kehilangan  sosok almarhum yang bergabung dengan Maskapai Sriwijaya Aier pada Tahun 2014 lalu, mereka put ikut melakukan sholat jenasah.

Almarhum terkenal mudah bergaul, rendah hati, mudah memberikan pertolonga  kepada rekan sejawat yang membutuhkan pertolongan dan ketika boarding maupun unboarding ia berdiri paling depan untuk menyambut para penumpang. (Reza Zurifwan)