Iwan Gagal, Harun Orang Pertama Kabupaten Bogor Divaksin

Iwan Gagal, Harun Orang Pertama Kabupaten Bogor Divaksin



INILAH, Bogor - Setelah Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan 'gagal' disuntik vaksin Covid 19 karena kadar gulanya diatas normal, Kapolres Bogor AKBP Harun menjadi orang pertama di Kabupaten Bogor yang disuntik vaksin yang berasal dari Tiongkok tersebut.

Ditemui usai acara pencanangan penyuntikan vaksin Covid 19 di Puskesmas Cimandala, Kecamaran Sukaraja, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2001 ini menyampaikan tidak ada efek negatif hingga dirinya yakin bahwa vaksin Covid 19 yang disuntikkan ke lengan kirinya aman buat masyarakat.

"Saya nggak mengalami efek negatif dan dalam keadaan baik-baik saja usai disuntik, saya yakin bahwa vaksin Covid 19 ini aman buat masyarakat hingga bagi yang masuk dalam daftar disuntikkan vaksin Covid 19 untuk jangan khawatir," ujar Harun kepada wartawan, Kamis (28/1).


Mantan Kapolres Lamongan ini menjelaskan sebelum disuntik vaksin Covid 19 ia selalu menjaga kesehatannya seperti makan makanan yang bergizi, tidur cukup dan rutin dalam berolahraga.

"Ada atau tidak ada wabah Covid 19 saya sejak dahulu selalu menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, tidur cukup dan rutin dalam berolahraga. Karena itu hasil medical check up saya menyatakan tidak ada masalah alias sehat," jelasnya. (Reza Zurifwan)