Nadia Stefanie, Tularkan Semangat Lewat Digital

Nadia Stefanie, Tularkan Semangat Lewat Digital
istimewa



INILAH, Jakarta - Menjadi akrab dengan digital konsep merupakan sebuah metode terkini yang bisa memberikan feedback positif.

Nadia Stefanie yang sudah lama menggeluti dunia bisnis juga meresponi hal ini dengan melirik dunia digital untuk dijadikan sebuah sinergi kolaborasi. Selain menekuni bisnis skincare dengan brand Stefskin, Nadia Stefanie juga saat ini mengeluarkan herbal slimming tea dengan nama STEFIE Herbal Slimming Tea.

Tentunya dibutuhkan strategi branding, promotion dan sales yang efektif untuk dapat meningkatkan penjualan yang diinginkan perusahaan.


"Saya bersinergi dengan Team memformulasikan strategi branding dan promotion baik offline maupun online untuk meningkatkan brand awareness dari product sehingga selling bisa mengalami peningkatan," papar Nadia seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa, (26/01/2021).

Melirik dunia digital sebagai sebuah tools dalam membantu mendorong sebuah brand juga dapat dijadikan pilihan terutama saat masa pandemi ini dimana virtual menjadi lebih eksis.

Wanita penyuka outfit pink ini jeli dan mendokumentasikan secara sempurna kegiatan positifnya dalam sebuah kanal Youtube.

Membuat video yang dibagikan dalam akun youtube pribadinya dengan nama Nadia Stefanie Official untuk menambah khasanah pengetahuan, berbagi inspirasi dan tentunya memberikan sisi hiburan ringan yang dikemas dalam kreatifitas kekinian.

"Sebetulnya saya dulu juga sudah mulai memposting kegiatan di youtube channel, namun saat ini bersama dengan Team mencoba mengemasnya dalam sebuah konsep konten dengan lebih tertata. Dan sekaligus menjadi obat kangen bagi para Penggemar saya yang kerap menanyakan kapan saya main sinetron lagi," ungkap Nadia Stefanie.

Nadia Stefanie sendiri dulunya aktif dalam dunia sinetron, film maupun model.

Konten kreatif video yang ditampilkan dalam Nadia Stefanie Official ada yang bersifat edukatif, inspiratif dan tentunya sisi fun yang bisa membuat para Viewer menjadi terhibur.

Bulan ini Nadia Stefanie akan menampilkan wawancara ekslusifnya dengan seorang Founder Fashion Local Jessica Moretosee untuk berbagi kisah dan memberikan motivasi untuk para Pebisnis agar bisa semangat berkarya walaupun di masa pandemi ini.

Selain itu traveling, cooking, beauty dan charity juga nantinya akan masuk dalam konten kreatif dari Nadia Stefanie Official.

"Berbagi kisah inspiratif akan membuat orang lain menjadi lebih kuat dan tetap senantiasa berpandangan positif dalam menjalani hidup ini. Saya bukan saja berpikir bagaimana sebuah bisnis tetap harus eksis melainkan bagaimana saya bisa memberikan sesuatu yang bermakna bagi orang lain," tambahnya.

Era teknologi serba cepat dengan konsep digital akan terus mengalami inovasi dan tentunya kita harus cepat pula untuk meresponinya. Respon positif bersinergi dengan konsep kreatifitas akan menjadi salah satu modal dalam menyikapi kemajuan teknologi dalam konteks yang tepat. (inilah.com)