Alasan Realme Watch S Pro Patut Jadi Pilihan

Alasan Realme Watch S Pro Patut Jadi Pilihan
istimewa



INILAH, Jakarta - Realme akhirnya resmi menghadirkan smartwatch terbarunya ke Indonesia setelah sebelumnya meluncur terlebih dahulu di India. realme Watch S Pro yang membawa Pro Style Pro Sport hadir dengan harga jual di bawah dua juta atau tepatnya Rp1,899 juta. Membuat anak muda dapat merasakan kecanggihan dan kemewahan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Smartwatch ini digadang menjadi "The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch di tahun 2021" bukan tanpa sebab. Ini karena realme Watch S Pro bisa berikan fitur olahraga dan pelacakan kebugaran kelas atas yang dibalut dengan tampilan jam premium.

Disebut Pro Sport karena smartwatch dari keluarga realme Watch ini memiliki total 15 mode olahraga di mana salah satunya dan menjadi tambahan paling spesial adalah keberadaan Swimming Mode. Mode tersebut hadir karena realme Watch S Pro dibekali daya tahan akan air 5ATM hingga kedalaman 50 meter. Membuat apapun kegemaran olahraga penggunanya, mereka tetap dapat bergaya dan terlacak dengan baik setiap aktivitas yang dilakukan.


Kehebatan ini didukung dengan adanya fitur sensor Dual-Satellite GPS presisi tinggi, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan.

Untuk memantau kondisi kesehatan, realme telah menyematkan alat monitor kadar oksigen dalam darah. Fitur ini terus dihadirkan sejak kehadiran lini realme Watch. Meski bukan diperuntukan menjadi alat medis, tapi dengan adanya data kadar oksigen dalam darah, pengguna bisa mendapatkan gambaran tentang kondisi kesehatannya secara langsung. Sensor-bio PPG terbaru yang ditingkatkan juga menghadirkan tingkat akurasi tinggi di realme Watch S Pro, sehingga jam tangan ini mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time.

Fungsi kesehatan lainnya yang dapat ditemukan si smartwatch ini adalah pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. Untuk mengendalikan smartphone pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, dan kontrol kamera & musik.

Lengkap dalam urusan fitur, realme Watch S Pro juga tidak melupakan urusan gaya. Karena pada dasarnya jam tangan menjadi bagian pelengkap dalam tampilan penggunanya sehari-hari, oleh karena itu secara khusus kini realme menghadirkan material premium di koleksi terbarunya.

realme Watch S Pro datang dengan desain bundar berbahan stainless steel yang dikenal tidak hanya kuat tapi juga memiliki karisma tersendiri dengan menampilkan kemewahan. Belum lagi dukungan total enam pilihan strap opsional berbagai warna menarik yang terdiri dari pilihan bahan silikon dan kulit vegan.

Untuk melengkapi tampilan premium, realme Watch S Pro menggunakan panel layar AMOLED dan dukungan lebih dari 100 pilihan Watch Faces yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing penggunanya.

Jadi bersiaplah untuk meng-upgrade gaya sekaligus gaya hidup sehat bersama realme Watch S Pro yang akan tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 30 Januari esok. Di online, realme Watch S Pro bisa didapatkan di Shopee dan situs resmi realme Indonesia. (inilah.com)