Unggah Video Latihan, Febri Hariyadi Malah Di-bully

Unggah Video Latihan, Febri Hariyadi Malah Di-bully
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi jadi bahan ejekan warganet. Itu terjadi setelah pemilik nomor punggung 13 itu mengunggah video latihan di akun instagram pribadinya, Selasa (26/1/2021).

Dengan durasi 1 menit 30 detik, Febri terlihat berlatih cukup keras di lapangan voli pasir di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. 

"Sedikit apa yang kita lihat, kita tahu dan kita dengar kadang bikin kita merasa paling benar dan paling paham semuanya. Padahal belum tentu hal tersebut menggambarkan kondisi yang sesungguhnya," tulisnya. 


Unggahan itu pun mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Sebagian besar mengejek Bow memiliki mental yang lemah lantaran tidak memberanikan diri berkiprah di luar negeri. 

Padahal beberapa klub luar negeri sudah mengincarnya. Seperti halnya klub Thailand dan klub asal Malaysia yang bernama Sabah FC. 

"Woy ayo jangan jadi mental tempe, main di luar negeri lah, maen liga dagelan terus, mana bisa maju," tulis akun @raynanta_07. 

"Ayoo keluar zona nyaman boy. Tambah jam terbang dengan liga yang kompetitif di luar sana," tulis akun @roniluks17.

"Karena memang realitanya kondisi sepak bola kita mati bow. Terlalu naif buat jadi alasan sehingga tidak mengambil keputusan. Yaa yasalam gini aja terus sampai belut buluan kalau pihak pihak tertentu tidak bisa mengambil keputusan, keluar dari zona nyaman yang udah jalan Liga nya di luar sana walaupun tanpa penonton buat pemain Indonesia setidaknya bisa jadi plan B kalau tidak mau ketinggalan olahraga sepak bolanya," tulis akun @dani_anfield_road. 

Namun tidak semuanya warganet mengejek Bow. Beberapa di antaranya tetap memberikan support kepada pemain berlabel timnas ini, termasuk dari pemain Persija Jakarta, Marc Klok. Pemain yang sudah di naturalisasi ini memberikan komentar berupa simbol sepakat dan kerja keras. (Muhammad Ginanjar)