Tepat Berusia 34 Tahun, Ini Kado Istimewa Luis Suarez

Tepat Berusia 34 Tahun, Ini Kado Istimewa Luis Suarez



INILAH, Madrid - Inilah kado istimewa bagi Luis Suarez saat dirinya tepat berusia 34 tahun. Dia menjulang ke posisi teratas pichichi dengan 12 gol.

Luis Suarez naik ke posisi puncak itu setelah mencetak gol kedua Atletico Madrid ke gawang Valencia, Minggu malam. Penyerang Uruguay yang sedang merayakan ulang tahun ke-34 itu melesakkan bola ke pojok gawang lawan di babak kedua untuk memantapkan kemenangan Los Rojiblancos.

Luis Suarez kini sudah mencetak 12 gol di Kompetisi La Liga musim ini. Dia berada pada level yang sama dengan Youssef En-Nesyri di posisi teratas.


Lionel Messi melengkapi posisi tiga besar itu dengan 11 golnya musim ini. Minggu, Messi tak bisa menambah perbendaharaan gol saat Barcelona menang di kandang Elche. Pasalnya, dia tengah menjalani sanksi skorsing. Karim Benzema dan Gerard Moreno menyusul dengan masing-masing 10 gol.

Gol Luis Suarez juga membawa Atletico Madrid memperkukuh posisi di puncak klasemen sementara. Mereka kini dianggap sebagai kandidat kuat juara La Liga musim ini.