Duh Gara-gara Cedera Meniscus Bechkam Putra Gagal Merumput di Klub Eropa

Duh Gara-gara Cedera Meniscus Bechkam Putra Gagal Merumput di Klub Eropa



INILAH, Bandung,- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan secara rinci mengenai keinginan tim FK Sutjeska Niskic terhadap Beckham Putra Nugraha.

Menurutnya, tim asal Montenegro itu menunjukan keseriusannya untuk bisa merekrut Beckham Putra. Terbukti, tawaran langsung dari pelatihnya, Miljan Radovic.

"Jadi, penawarannya secara verbal," ungkap Teddy saat dihubungi, Minggu (24/1/2021).


Meski demikian, Teddy memastikan FK Sutjeska Niskic gagal memboyong Beckham. Pasalnya tawaran itu menghampiri tepat disaat pemilik nomor punggung 7 itu mengalami cedera meniscus.

"Pada bulan Desember, pada saat Beckham masih cedera," katanya.

Pria yang akrab disapa Bos ini memastikan bahwa manajemen telah membuka pintu selebar-lebarnya bagi pemain yang berkeinginan membela klub lain. Terlebih, membela klub luar negeri.

"Apabila untuk kebaikan dan kemajuan pemain, kami pasti akan mendukung," tegasnya.

Teddy berharap proses pemulihan cedera meniscus Beckham berjalan dengan baik. Sehingga adik kandung Gian Zola Nugraha ini bisa benar-benar membela FK Sutjeska Niskic pada musim panas mendatang.

"Nanti kita proyeksikan untuk transfer window summer," tegasnya kembali.

Sebelumnya, Beckham Putra Nugraha mendapatkan tawaran untuk berkarier di Liga Eropa. Tepatnya bermain di Liga Premier Montenegro dengan membela FK Sutjeska Niskic.

Beckham mengatakan tawaran itu menghampirinya karena FK Sutjeska Niskic ditangani oleh Miljan Radovic. Ini merupakan mantan pemain sekaligus pelatih Persib Bandung.

"Alhamdulillah disana kan ada coach Radovic. Jadi Beckham Alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat Beckham, karena kesempatan tidak datang dua kali," tuturnya.

Beckham tak menampik berkeinginan untuk bergabung bersama FK Sutjeska Niskic. Terlebih, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts sudah merestuinya.

"Tapi coach Robert masih takut Beckham masih cedera. Jadi coach Robert ingin !Beckham latihan dulu di Persib. Maksudnya ingin lihat langsung kondisi Beckham kayak gimana. Jadi kayaknya tidak akan sekarang-sekarang, mungkin nanti di bulan atau pas summer (musim panas)," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)