Selain Melatih, Ini yang Dilakukan Luizinho Passos Selama Tidak Ada Kompetisi

Selain Melatih, Ini yang Dilakukan Luizinho Passos Selama Tidak Ada Kompetisi
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos terlihat sangat rutin berolahraga. Itu bisa dibuktikan dari instagram story yang diunggah setiap harinya. 

Namun, secara keseluruhan olahraga yang dilakukannya berada di dalam ruangan. Atau tepatnya di tempat pusat kebugaran alias fitness. 

Passos membenarkan olahraga menjadi kewajiban baginya. Selain sangat menyukainya, pelatih asal Brasil ini berkeinginan menjaga kondisi fisiknya dengan baik. 


"Saya selalu menyukai aktivitas fisik. Saya ingin kondisi fisik saya bugar supaya bisa selalu memberikan latihan yang bagus bagi para penjaga gawang," ungkap Passos saat dihubungi. 

Karena itu, Passos memastikan akan terus berolahraga sekalipun saat ini tidak ada kompetisi yang dihadapi timnya. Beberapa upaya PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bisa menggelar kompetisi masih belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian (Polri) dengan alasan pandemi Covid-19 di Indonesia masih masif. 

"Olahraga adalah kegiatan fisik dan bagus juga untuk kesehatan mental, dan saya suka dengan itu," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)