Persib Buka Peluang Tambah Satu Kiper

Persib Buka Peluang Tambah Satu Kiper
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos membuka peluang untuk Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby agar bisa kembali membela Maung Bandung. 

Terlebih, dari beberapa program latihan yang dilakukan selama ini, kiper yang akrab disapa Deden Natshir itu mampu menjalankannya dengan baik. 

Padahal, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung itu baru saja pulih dari cedera patah tulang kering (fibula dan tibia) yang dialami pada musim 2019 silam.


"Saya melakukan beberapa latihan spesifik bersama Deden, dia juga sudah menunjukan respon yang bagus ketika mulai berlatih dengan bola. Dia menunjukan perkembangan yang luar biasa," ungkap Passos saat dihubungi. 

Pelatih asal Brasil ini pun mengucapkan banyak terimakasih, terutama kepada fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto. Pasalnya sudah memberikan penanganan yang sangat baik, hingga Deden Natshir bisa kembali unjuk gigi di lapangan hijau. 

"Saya percaya dengan berjalannya waktu, dengan berlanjutnya penanganan dari fisioterapis, latihan kekuatan di gym dan latihan spesifik, dia akan segera kembali mencapa performa terbaiknya," katanya. 

Karena itu, pelatih yang sebelumnya menangani Borneo FC ini memberikan peluang kepada Deden Natshir untuk kembali ke Persib Bandung menghadapi kompetisi. 

"Kembalinya dia (ke pertandingan) dan performanya itu semua tergantung bagaimana perkembangannya. Dan sejak saya masih bekerja sebagai pelatih kiper di Borneo, saya sudah mengetahui dia adalah kiper yang berkualitas dan juga berpengalaman," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)