Robert Menantikan Kabar Baik Liga 1

Robert Menantikan Kabar Baik Liga 1
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat menantikan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai nasib Liga 1 Indonesia. 

Menurutnya, sejauh ini belum ada keputusan mengenai kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Bahkan pertemuan yang digelar pada Jumat (15/1/2021) lalu, LIB hanya menampung aspirasi para pemilik klub. 

"Itu lebih seperti penampungan aspirasi, belum ada hal yang kongkrit dari sana. Hanya beberapa masukan yang akan didiskusikan. Jadi belum ada kesimpulan dan hanya masukan dari beberapa klub dan hanya itu," ungkap Robert saat dihubungi, Senin (18/1/2021). 

Pelatih asal Belanda ini berharap LIB maupun PSSI segera memberikan kabar kejelasan. Sebab sejak pertengahan Maret 2020 lalu, kompetisi bertajuk Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19. 

"Kita masih harus menanti apa yang akan menjadi langkah berikutnya. Untuk saat ini, semua yang didiskusikan masih spekulasi karena seperti yang saya katakan, belum ada keputusan kongkrit, hanya masukan," katanya. (Muhammad Ginanjar)