Persib Berikan Syarat Apabila Ada Pemain Inti yang Diincar

Persib Berikan Syarat Apabila Ada Pemain Inti yang Diincar
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung, Teddy Tjahjono seolah memberikan peringatan kepada para klub yang ingin merekrut para pemainnya. Terutama pemain yang dianggap tim inti. 

Terbukti, Persib memberikan persyaratan yang cukup berat kepada klub asal Malaysia, Sabah FC untuk bisa merekrut pemainnya Febri Hariyadi. Yakni harus dikembalikan satu bulan sebelum kompetisi di Indonesia bergulir. 

Syarat itu yang membuat tim yang berlaga di Liga Super Malaysia itu batal untuk merekrut Febri Hariyadi. Sekalipun hanya berstatus pinjaman. 


"Ya, pemain inti. Robert (pelatih Persib) waktu itu bilang pemain inti," ujar Teddy saat dihubungi. 

Terkait mengenai pemain lain atau yang bukan pemain inti, Teddy hanya menjelaskan bahwa saat ini Liga Indonesia dalam ketidakpastian. Sebab sejauh ini pihak kepolisian (Polri) belum memberikan izin penyelenggaraan dengan alasan pandemi Covid-19 yang masih masif. 

"Intinya begini, masalahnya kan kita ini di Indonesia, belum tahu, belum ada kepastian kapan Liga akan dimulai. Apabila ada pemain inti yang diminati klub lain untuk dipinjam, kita pasti perbolhekan karena itu kan buat kebaikan pemain. Dengan syarat tadi, satu bulan sebelum Liga Indonesia dimulai ya pemain harus balik," jelasnya. (Muhammad Ginanjar)