Selain Kondisi Fisik, Abdul Aziz Jaga Sentuhan Bola

Selain Kondisi Fisik, Abdul Aziz Jaga Sentuhan Bola
Abdul Aziz. (Istimewa)



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar memastikan tak pernah berhenti untuk berlatih. Tujuannya hanya agar kondisi dan staminanya tetap terjaga.

Terlebih, dikatakan Aziz, sudah cukup lama tidak ada pertandingan yang dijalani usai Liga 1 2020 diputuskan ditunda akibat pandemi Covid-19. Terakhir terjadi pada pertengahan Maret 2020 lalu.

Selain itu, jajaran pelatih Persib Bandung pun meliburkan skuatnya. Terhitung sejak awal November hingga batas waktu yang tidak ditentukan. 


Karena itu, pemilik nomor punggung 8 ini akan terus berlatih sekalipun dilakukan secara mandiri. Sehingga ketika tim kembali berlatih bersama, Aziz mampu mengimbanginya dengan baik.

"Selain fisik, saya juga fokus menjaga sentuhan dengan bola. Ada area sedikit di rumah yang memungkinkan saya untuk melakukan, jadi itu bisa mendukung kegiatan latihan saya," ungkap Aziz dilansir laman resmi Persib, Kamis (14/1/2021).

Meski demikian, Aziz berharap kondisi ini tidak berkelanjutan. Sebaliknya dia berkeinginan tim kembali berlatih bersama dan melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi. 

"Sama seperti semua orang yang menyukai sepak bola, saya juga mengharapkan liga berjalan secepatnya," harap Aziz.(Muhammad Ginanjar)