Ini Tanggapan Luizinho Passos Soal Fasilitas Fitnes Persib

Ini Tanggapan Luizinho Passos Soal Fasilitas Fitnes Persib
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan apresiasi kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Pasalnya saat ini timnya sudah memiliki fasilitas pusat kebugaran pribadi. 

Pusat kebugaran atau fitness tersebut bertempat di Mes Persib yang berada di kawasan Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Atau tepatnya di ruangan yang selama ini digunakan Persib untuk rapat tim. 

"Ini adalah langkah bagus lainnya yang dilakukan oleh Persib sebagai klub dengan mempersiapkan instalasu peralatan gym. Ini memberikan motivasi yang sangat besar untuk semua orang," ungkap Passos saat dihubungi, Selasa (12/1/2021). 


Pelatih asal Brasil ini pun memastikan akan memanfaatkan dengan baik fasilitas terbaru Persib Bandung itu. Terutama untuk meningkatkan kualitas para kipernya. 

"Untuk kiper, kami akan bisa melakukan sesi latihan pencegahan cedera, latihan pemanasan, kekuatan dan stabilitas. Saya yakin ini berdampak luar biasa bagi semuanya," katanya. 

Pelatih berkepala plontos ini mengaku sangat menyukainya. Terlebih ruangan yang digunakan, lebih tertutup. Sehingga, lanjutnya, para pemain bisa melakukan pekerjaannya dengan fokus. 

"Karena ini letaknya di lingkungan kerja mereka sendiri. Jadi saya rasa Persib pantas mendapat apresiasi. Tim yang luar biasa dan juga selalu melakukan perbuatan yang baik," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)