Chubb Gandeng Selular Shop Berikan Proteksi Ponsel

Chubb Gandeng Selular Shop Berikan Proteksi Ponsel
istimewa



INILAH, Jakarta - Perusahaan asuransi Chubb bekerja sama dengan Selular Shop menyediakan Gadget Insurance, yang merupakan asuransi untuk telepon seluler baru terhadap risiko kerusakan akibat kecelakaan.

Produk asuransi ini tersedia di 16 toko milik perusahaan retail telepon seluler dalam negeri tersebut.

Telepon seluler yang dibeli di Seluar Shop dari tanggal 8 Januari 2021 hingga tanggal 8 April 2021 dengan menggunakan metode pembayaran tertentu akan mendapatkan fasilitas tambahan Gadget Insurance selama 3 bulan tanpa biaya. Selular Shop akan menanggung biaya premi asuransi dari perlindungan tersebut untuk pelanggannya.


Gadget Insurance menyediakan pertanggungan untuk perbaikan dan/atau penggantian perangkat telepon seluler yang diasuransikan. Beberapa keunggulan produk ini antara lain:


Pertanggungan kerusakan akibat kecelakaan di seluruh dunia untuk telepon seluler baru

Jaringan toko reparasi resmi (authorized) dari para produsen telepon seluler, sehingga menjamin pekerjaan reparasi yang berkualitas dan tidak menyebabkan batalnya garansi produsen telepon seluler

Menurut Jon Longmore, Direktur Utama perusahaan asuransi umum Chubb di Indonesia, saat ini sebenarnya Indonesia sudah termasuk salah satu pasar telepon seluler terbesar di Asia. Akan tetapi menurut penelitian1, pada tahun 2022 jumlah pengguna telepon seluler di negara ini akan meningkat sebesar 2/3 dibandingkan tahun 2013 pertumbuhan yang cukup signifikan untuk mendorong Indonesia menjadi pasar telepon seluler terbesar keempat di dunia.

"Telepon seluler kini menjadi sarana esensial dalam dunia usaha serta media bagi masyarakat untuk saling bersosialisasi. Gadget Insurance adalah cara kami, cara Chubb, memberikan ketenangan dimana ketika terjadi kerusakan akibat kecelakaan, nasabah kami akan mendapatkan jaminan pertanggungan dalam bentuk reparasi atau penggantian dari toko reparasi yang telah memperoleh sertifikasi dari produsen telepon seluler, sehingga tidak membatalkan garansi dari produsen." ujarnya dalam keterangan tertulisnya. (inilah.com)