Doa Persib Untuk Korban Sriwijaya Air dan Korban Longsor Sumedang

Doa Persib Untuk Korban Sriwijaya Air dan Korban Longsor Sumedang
net



INILAH, Bandung - Persib Bandung sampaikan duka yang mendalam untuk Indonesia. Pasalnya saat ini tanah air dihadapkan dengan berbagai musibah.

Pertama, musibah terjadi menimpa penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulangan Seribu. Lalu, dilanjut dengan musibah longsor yang terjadi di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu (9/1/2021) lalu. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts turut berbela sungkawa atas musibah terjadi. Terutama untuk para korban dan keluarga korban. 


"Kami sudah mendengar berita soal musibah itu. Tentu saja kami semua ikut berbela sungkawa atas kejadian itu. Perhatian kami bersama para keluarga dan orang-orang terdekat korban yang terlibat dalam kecelakaan," ungkap Robert dilansir laman resmi Persib. 

Robert berharap musibah itu segera berakhir dan tak pernah terjadi lagi di kemudian hari. Menurutnya musibah ini tidak ada yang menghendaki.

"Tentu tidak ada satu orang pun yang menginginkan hal ini. Tapi inilah yang terjadi. Karena itu saya harap semua orang tabah menghadapinya," harap Robert.

Harapan yang sama dilontarkan kapten Persib, Supardi Nasir. Pemilik nomor punggung 22 ini berharap seluruh korban musibah mendapatkan kesabaran dan ketabahan..
 
"Turut berduka cita tentunya atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Mudah-mudahan para korban bagi yang mukmin dapat tempat terbaik di sisi Allah. Juga bagi korban longsor di Sumedang, saya juga berbela sungkawa untuk korban longsor mudah-mudahan dibalik semua musibah ini Allah akan berikan hikmah yang baik buat kita semua," harap Supardi. 

Supardi juga berharap keluarga korban untuk tabah dan kuat menghadapinya. Menurutnya musibah ini adalah ujian dari Sang Maha Pencipta. 

"Semoga semuanya tabah menjalani ujian yang Allah berikan. Mudah-mudahan semua musibah cepat berlalu," harap Supardi. (Muhammad Ginanjar)