Putri Sulung Kapten Afwan Jalani Test Antimortem

Putri Sulung Kapten Afwan Jalani Test Antimortem
Foto: Reza Zurifwan



INILAH, Cibinong- Sekitar pukul 14.00 WIB, putri sulung Kapten Afwan bernama Syaakirah Rosfita berangkat dari rumahnya di Bumi Cibinong Endah RT 01 RW 10, Kelurahan Sukahati, Cibinong Kabupaten Bogor menuju RS Polri Kramat Jati, DKI Jakarta.

Berangkat dengan mobil bertuliskan  Nam Air Sriwijaya Air Grup, Syaakirah yang berusia 13 tahun berangkat didampingi kakak sepupunya Verza Mahardika untuk melaksanakan tes antemortem.

"Keberangkatan Syaakirah dan Verxa Mardika ke RS Polri Kramat Jati, DKI Jakarta setelah pihak keluarga mendapatkan informasi agar ada pihak keluarga kandung korban mendatangi tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri di RS Kramat Jati," kata keponakan Kapten Afwan bernama Toni kepada wartawan, Minggu, (10/1).


Ketika ditanya apakah mengetahui secara detail ciri-ciri fisik atau tanda pada tubuh pamannya yang mungkin bisa dikenali, pria berusia 42 tahun itu mengaku tidak tau persis.

"Kalau saya aling dari foto yang sudah ada saja, kalau ciri lainnya saya kurang paham hingga putri sulung dan sepupu aja yang berangkat ke sana," tuturnya. (Reza Zurifwan)