Pilot Sriwijaya Ternyata Tetangga Bupati Bogor, Dia Pun Berharap Mukjizat

Pilot Sriwijaya Ternyata Tetangga Bupati Bogor, Dia Pun Berharap Mukjizat



INILAH, Bogor - Bupati Bogor Ade Yasin ikut berharap mukjizat baik untuk keluarga Capten Afwan pilot Maskapai Sriwijaya Air maupun kepada kru dan 56 orang penumpang pesawat berrute Jakarta-Pontianak tersebut.

Hal itu ia katakan usai bersilaturahmi kepada keluarga Capten Afwan di Perumahan Bumi Cibinong Endah RT 01 RW 10, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong.

"Kebetulan saya juga tinggal di Kelurahan Sukahati, rumah pun tak jauh hingga pagi-pagi saya sempatkan bersilaturrahmi. Kami berharap masih ada mukjizat maupun keajaiban," kata Ade kepada wartawan, Minggu, (10/1).

Wanita yang juga dosen di Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Kota Bogor ini menambahkan dalam obrolannya ia memberikan semangat kepada istri Capten Afwan yaitu Pipit Rahmawati dan 3 orang putri-putrinya.

"Saya memberikan semangat dan semoga istri, putri-putri dan keluarganya tabah dan kuat, Saya sampaikan baik pemerintah pusat maupun daerah akan terus berupaya dan sebagai ibunya warga Kabupaten Bogor siap memfasilitasi akan kebutuhan keluarga," tambahnya.

Ade menuturkan bahwa jajarannya juga terus mengupadate data-data korban Pesawat Sriwijaya Air bernomor lambung atau nomor penerbangan SJ-182 yang dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

"Saya terus update dengan Lanud Atang Sanjaya, mengenai kabar pilot, kru dan 56 orang penumpang pesawat Maskapai Sriwijaya Air bernomor penerbangan SJ-182," tutur Ade. (Reza Zurifwan)