Keluarga Pilot Sriwijaya Air Ini Masih Berharap Datangnya Mukjizat 

Keluarga Pilot Sriwijaya Air Ini Masih Berharap Datangnya Mukjizat 
foto: INILAH/Reza Zurifwan



INILAH, Cibinong-Keluarga pilot pesawat Sriwijaya Air Afwan masih mencari info valid terkait kabar ayah tiga orang anak ini, mereka mengaku  belum mendapatkan hal itu dari Maskapai Sriwijaya Air.

 

 


Selain itu, mereka juga belum memastikan apabila suami dari Pipit Rahmawati tersebut merupakan pilot Sriwijaya Air bernomor lambung atau nomor penerbangan SJ 182, yang dikabarkan jatuh di perairan Pulau Seribu DKI Jakarta pasca lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

 

 

"Selaku keponakan Capten Afwan mewakili keluarga, kami belum mendapatkan kabar valid terkait keberadaan beliau. Kami masih mengharapkan adanya mukjizat dan kabar baik," kata Muhammad Akbar kepada wartawan, Sabtu, (9/1).

 

 

Ia menambahkan berdasarkan informasi dari salah satu Direksi Maskapai Sriwijaya Air satu jam yang lalu juga belum memastikan kabar terkait pesawat yang dikabarkan jatuh.

 

 

"Maskapai Sriwijaya Air hingga saat ini masih mencari informasi yang detail dan valid, hingga menghindari blunder informasi maka kami pun belum berani terlalu banyak komentar," tambahnya.

 

 

Vherza Mahardika yang juga keponakan Capten Afwan menuturkan bahwa pamannya merupakan alumni penerbang TNI Angkatan Udara (AU), ia sosok pilot yang berpengalaman.

 

 

"Capten Afwan alumni penerbang TNI Angkatan Udara, ia juga pernah menjadi pilot di Maskapai Garuda, Maspakai Lion Air hingga saat ini tugas terakhirnya di Maskapai Sriwijaya Air," tutur Vherza. (Reza Zurifwan)