Polres Bogor Dapat Hibah Lagi dari Pemkab Bogor Senilai Rp20 Miliar 

Polres Bogor Dapat Hibah Lagi dari Pemkab Bogor Senilai Rp20 Miliar 
Foto: Reza Zurifwan



INILAH, Cibinong - Pemkab Bogor kembali memberikan bantuan hibah sebesar Rp20 miliar kepada Polres Bogor. Bantuan hibah itu untuk merehabilitasi gedung utama di Mako Polres Bogor tersebut.

"Tahun 2021 ini kami kembali memberikan bantuan hibah senilai lebih dari Rp20 miliar untuk merehebalitasi gedung utama Mako Polres Bogor. Rehabilitasi gedung yang ada saat ini sudah tidak layak dan representatif," ucap Bupati Bogor Ade Yasin kepada wartawan, Jumat (8/1/2021).

Dia menerangkan, pada 2020 lalu Polres Bogor sudah mendapatkan bantuan hibah senilai Rp9,6 miliar.


"Tahun ini Rp8,2 miliar untuk membangun aula dan koperasi. Sedangkan untuk klinik yang sudah terakrefitasi kami memberikan bantuan hibah sebesar Rp1,4 miliar," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy bersyukur Polres Bogor kembali mendapatkan bantuan Khibah kepada jajarannya. Menurutnya, gedung-gedung lama di Mako Polres Bogor perlu direhabilitasi demi kenyamanan masyarakat dan petugas kepolisian.

"Gedung-gedung di Mako Polres Bogor kan sudah lama dan butuh revitalisasi agar pelayanannya bisa maksimal lagu, Alhamdulillah selama dua tahun kemarin dan tahun ini kami rutin mendapatkan bantuan hibah dari Pemkab Bogor," kata AKBP Roland. (Reza Zurifwan)