Duh, Sambil Bawa Anak, Seorang Ibu di Bekasi Curi Motor

Duh, Sambil Bawa Anak, Seorang Ibu di Bekasi Curi Motor



INILAH, Jakarta - Seorang ibu bernama Rahayu (30) nekat mencuri sepeda motor sambil membawa anaknya bermain sepeda di Perumahan Kebalen, Babelan, Bekasi.

Kapolsek Babelan Kompol Ghulam Nabhi mengatakan aksi tersebut terekam kamera CCTV yang memperlihatkan pelaku mengambil sepeda motor milik Mian Muis (20) yang memarkirkan kendaraanya dengan kondisi kunci kontak masih menempel di sepeda motor.

"Pelaku mengambil motor tersebut dan meninggalkan sepeda yang dikendarainya dan membawa sepeda motor tersebut ke kontrakannya," ujarnya.


Ghulam menceritakan, pelaku melihat sepeda motor yang masih terpasang kunci kontak dan menjauhkan anaknya terlebih dulu dan meninggalkannya di pos yang tak jauh dari lokasi. Kemudian Rahayu membawa sepeda motor milik korban seraya membawa anaknya pulang dan meninggalkan sepedanya di pos.

Muis yang merasa kehilangan sepeda motornya langsung melapor ke petugas keamanan dan memeriksa kamera pengawas yang terpasang di sekitar perumahan. Petugas keamanan yang mengenali wajah Rahayu pun langsung mendatangi tempat tinggalnya dan menggelandang pelaku ke kantor polisi.

Saat diperiksa polisi, Rahayu mengaku sepeda motor yang dicurinya dibawa sang suami ke rumah orangtuanya. Polisi pun bergegas menjemput suami pelaku yang diduga ikut terlibat seraya membawa kembali sepeda motor korban.

"Sepeda motornya dibawa ke Polsek Babelan," katanya. (inilah.com)