Liga Tak Jelas, Persib Setop Program Latihan

Liga Tak Jelas, Persib Setop Program Latihan
Foto: Muhammad Ginanjar



INILAH, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung gelar pertemuan. Kegiatan dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk membahas program latihan untuk pemainnya. Pasalnya, sejauh ini nasib Liga 1 2020 belum menemui kejelasan.

PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB), baru akan akan membahas nasib kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu pada pertengahan Januari mendatang. 


"Kami tadi menggelar pertemuan antara tim pelatih untuk memantau apa yang terjadi pada situasi pemain. Karena pemain juga tiap hari berkomunikasi dengan kami setiap hari dan kami juga terus menindaklanjutinya," kata Robert usai pertemuan. 

Dari hasil pertemuan itu, pelatih asal Belanda ini memutuskan untuk menghentikan program latihan. Artinya para pemainnya diberikan kebebasan untuk berlatih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. 

"Tapi harap tetap aman dari Covid-19, mengikuti prosedur kesehatan dimanapun mereka berlatih dan mereka tidak diperbolehkan mengikuti fun football dan di setiap kegiatan harus disetujui secara resmi oleh Persib Bandung," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)