Vidi Aldiano Ungkap Kenangan Masa Sekolah

Vidi Aldiano Ungkap Kenangan Masa Sekolah
istimewa



INILAH, Jakarta - Penyanyi, Vidi Aldiano mengungkapkan kisah yang tidak pernah dilupakan saat duduk di bangku sekolah.

Sebagai anak 90-an, Vidi sangat merasakan kebersamaan dengan teman - temannya di sekolah. Hal yang paling membuat kangen sekolah adalah saat pembagian susu.

"Momen yang paling berkesan adalah saat Nestl MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestl MILO kepada anak-anak. Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan oleh anak-anak generasi 90-an lainnya," kata Vidi, Jakarta, Minggu, (03/01/2021).


Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik.

"Semoga di usia 45 tahun ini, Nestl MILO minuman coklat malt bernutrisi semakin disukai konsumen di Indonesia, serta menjadi brand yang kreatif dan ikut mendukung anak-anak bangsa menjadi lebih sehat dengan giat berolah-raga. Terima kasih Nestl MILO telah menjadi bagian perjalanan masa kecilku dan juga keluarga Indonesia," ungkapnya.

Untuk memeriahkan 45 tahun Nestl MILO di Indonesia, juga menghadirkan beragam produk-produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus oleh The Goods Dept., seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag.

Desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi yang menemani setiap hari kegiatan aktifmu. Angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestl MILO hadir di Indonesia untuk pertama kali.

"Masyarakat bisa memenangkan merchandise dengan mengikuti kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestl MILO melalui media sosial Nestl MILO Indonesia atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia," kata Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestl Indonesia, Mirna Tri Handayani.

"Kami berharap Nestl MILO selalu menjadi minuman favorit keluarga Indonesia dan akan selalu mendukung gaya hidup sehat dan aktif setiap harinya. MILO percaya melalui olahraga anak-anak dapat belajar nilai-nilai kehidupan yang penting seperti pantang menyerah, percaya diri, kerjasama, disiplin dan integritas," tambah Mirna. (inilah.com)