Ini Cara Dhika Bayangkara Atasi Kejenuhan

Ini Cara Dhika Bayangkara Atasi Kejenuhan
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara mengaku tak merasa bosan meski sudah cukup lama tidak menjalani latihan bersama. 

Kiper asal Kabupaten Kuningan ini tetap merasa enjoy lantaran sudah memiliki cara untuk mengantisipasi kejenuhan. Yakni dengan bermain gim playstation.

Menurutnya, itu menjadi satu-satunya cara untuk menghilangkan kejenuhan. Sehingga ketika tim diliburkan akibat ketidakpastian kompetisi, kiper yang didatangkan dari PSMS Medan ini tetap merasa enjoy. 


"Banyak di rumah selama ini, paling mengisi waktu dengan main gim sepak bola saat luang. Bisa buat santai saja dan jadi hiburan. Biasa main sendiri atau sama keluarga," ungkap Dhika dilansir laman resmi Persib. 

Meski demikian, pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat ini memastikan tidak akan melupakan tugas utamanya sebagai pesepak bola. Yakni menjaga kebugaran serta kondisi fisik.

Terlebih, lanjutnya, tim pelatih sudah memberikan program latihan yang harus dikerjakan demi kondisinya tetap stabil meski tidak menjalani latihan bersama serta menghadapi pertandingan. 

"Selain itu paling kumpul bersama keluarga. Selebihnya berlatih mandiri, program dari pelatih," katanya. (Muhammad Ginanjar)