Supardi Nasir Siap Hadapi Tantangan di Tahun 2021

Supardi Nasir Siap Hadapi Tantangan di Tahun 2021
Supardi Nasir. (Dok InilahKoran)



INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir sambut pergantian tahun baru dengan gembira. Terlebih di tahun 2021 ini, kompetisi direncanakan berlanjut.

Sesuai dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kompetisi bertajuk Liga 1 2020 itu akan kembali dilanjutkan pada awal Februari mendatang. 

Menurut Supardi, akan menjadi tantangan tersendiri apabila kompetisi bisa kembali digulirkan. Sebab sudah sejak pertengahan Maret 2020 lalu, kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19. 


"Saya pribadi selalu ingin mencoba tantangan itu. Saya ingin jadi pemain pilihan utama, saya ingin memberikan menit bermain yang banyak, kalau bisa setiap laga bisa bermain," tegas Supardi saat dihubungi. 

Selain itu, pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini berkeinginan untuk mempersembahkan gelar juara sebelum kariernya sebagai pesepak bola berakhir. 

"Saya ingin mengakhiri karier dengan istilahnya ingin juara lagi. Bukan hanya sekali, tapi dua, tiga kali," katanya. 

Namun demikian, Supardi memahami sejauh ini kompetisi belum memiliki kejelasan. Keinginan PSSI maupun LIB untuk melanjutkan kompetisi pada awal Februari, hanya sebatas rencana.

"Kompetisi belum jelas, cuma kita selalu optimis menunggu waktunya. Kita menunggu waktunya saja," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)