Atang Kembali Pimpin DPD PKS Kota Bogor

Atang Kembali Pimpin DPD PKS Kota Bogor
Foto: Rizki Mauludi



INILAH, Bogor - Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 PKS Kota Bogor menetapkan kembali Atang Trisnanto menjadi Ketua PKS Kota Bogor periode 2020-2025. Untuk itu, Atang Trisnanto menyatakan kesiapannya untuk memimpin kembali kepengurusan dan mencapai target-target yang dicanangkan partai selama lima tahun ke depan.

"Saya mohon doa restu, amanah ini akan dijalankan bersama para pengurus lainnya. Terlepas di periode pertama sudah baik, tetapi untuk mempertahankan lebih sulit," ungkap Atang kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Atang menjelaskan, sesuai dengan amanah dari DPW PKS Jawa Barat bahwa perekrutan kaum millenial menjadi prioritas di Kota Bogor. Agenda ini akan menjadi salah satu sorotan kepengurusan yang akan datang.


"Tagline yang diusung di Munas PKS V Bersama Melayani Rakyat. Ini menegaskan kepada kami semua bahwa PKS akan terus bekerja keras hadirkan pelayanan maksimal untuk warga Kota Bogor. Untuk itu kami juga mengajak semua elemen bangsa untuk bersama-sama melakukan hal yang sama," tambahnya. (Rizki Mauludi)