Ungkapan Beckham Usai Gagal Tampil di Piala Dunia U-20

Ungkapan Beckham Usai Gagal Tampil di Piala Dunia U-20
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha harus memupus impiannya untuk bisa tampil di Piala Dunia U-20. Pasalnya gelaran turnamen akbar tersebut dimundurkan menjadi tahun 2023. 

Keputusan itu dikeluarkan FIFA lantaran saat ini pandemi virus Corona (Covid-19) belum berakhir. Bahkan masih dialami sebagian besar negara, termasuk Indonesia. 

Meski demikian, Beckham tak mau larut dalam kekecewaan. Sebaliknya, pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung itu tetap bersemangat untuk terus melangkah ke depan. 


"Tetap semangat saja. Banyak kompetisi lain menanti. Banyak hal baru yang perlu dipelajari dan saya pribadi merasa harus selalu lebih baik untuk terus belajar," ungkap Beckham dilansir laman resmi Persib. 

Beckham pun menyampaikan doa kepada para pemain timnas U-19 yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) di Spanyol. 

"Doa terbaik buat timnas yang sedang pemusatan latihan di Spanyol. Semoga semua lancar dan mencapai targetnya," harapnya.

Beckham juga berharap bisa segera pulih dan bisa kembali lagi menjadi bagian dari timnas. 

"Semoga saya pun ada rezekinya kembali untuk membela timnas di waktu yang akan datang," harap kembali. (Muhammad Ginanjar)