Ini Persiapan Erlangga Setyo Jalani TC Bersama Timnas U-19 di Spanyol

Ini Persiapan Erlangga Setyo Jalani TC Bersama Timnas U-19 di Spanyol
Foto: Persib.co.id



INILAH, Bandung - Erlangga Setyo Dwi Saputra secara terang-terangan tidak memiliki persiapan khusus menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-19 di Spanyol. Program itu akan berlangsung pada 26 Desember hingga 31 Januari 2021 mendatang. 

Kiper Persib U-18 ini mengaku hanya mengantongi mental dan stamina. Sebab dia memprediksi program ini tidak akan jauh berbeda ketika gelaran TC sebelumnya di Kroasia.

"Mungkin sama seperti TC di Kroasia, kita mungkin diuji fisik lagi di sana. Tapi intinya, jaga mental dan stamina, jadi gak ada persiapan khusus, sama seperti sebelumnya saja, siap menampilkan yang terbaik," tegas Erlangga saat dihubungi. 


Kiper masa depan tim Maung Bandung ini memastikan akan memanfaatkan program TC ini dengan sebaik-baiknya. Terlebih, dia juga sudah mendapatkan dukungan serta motivasi dari orang tua tercintanya.

"Kita minta izin dulu ke orang tua video call, karena orang tua gak bisa datang ke Jakarta jadi cuma bisa video call. Sempat kangen juga, kalau orang tua pasti ngasih motivasi," kata Erlangga.(Muhammad Ginanjar)