Puncak Lengang, Budi Karya Berterima Kasih kepada Masyarakat

Puncak Lengang, Budi Karya Berterima Kasih kepada Masyarakat
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (reza zurifwan)



INILAH, Bogor - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berterima kasih kepada masyarakat yang lebih memilih berlibur di rumah ketimbang menghabiskan waktunya di jalan-jalan atau lokasi lainnya.

Hal itu dikatakan mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II setelah meninjau arus lalu lintas di Pos Polisi Gadog, Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Kamis, (24/12) pagi.

"Dari pantauan kami di exit Tol Ciawi ternyata tidak terjadi kemacetan lalu lintas kendaraan, saya berterima kasih kepada masyarakat yang lebih memilih berlibur di rumah ketimbang menghabiskan waktunya di jalan-jalan atau lokasi lainnya," ucap Budi kepada wartawan, Kamis, (24/12).


Pria kelahiran Kota Palembang ini menuturkan jajarannya juga berterima kasih kepada kepolisian dan banyak pihak yang melaksanakan rapid test antigen secara acak dan intensif.

"Rapid test antigen secara acak ini penting demi membangun kesadaran masyarakat, jika kondisi tubuh lagi kurang baik maka lebih baik libur di rumah karena busa sehat, irit dan membantu masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19)," tuturnya.

Budi menjelaskan semakin sedikit orang berwisata dan pulang kampung maka semakin baik pula upaya kita dalam menjaga kesehatan serta keselamatan. (reza zurifwan)