Inikah Pengganti Messi Sekaligus CR7?

Inikah Pengganti Messi Sekaligus CR7?



INILAH, Barcelona - Dalam 5-10 tahun mendatang, sepak bola akan kehilangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi, tak perlu galau. Sebab, sudah muncul penggantinya: Pedri.

Pemain remaja Barcelona ini sedang dalam perjalanannya menuju salah satu pemain terbaik di dunia. Dia bahkan diperhitungkan bisa mendominasi sepak bola Eropa dalam 15 tahun ke depan dengan kemampuannya yang bahkan disadari oleh Lionel Messi.

Lionel Messi melakukan kombinasi yang baik dengan Pedri. Itu ditunjukkan lewat lahirnya gol ketiga Barcelona ke gawang Real Valladolid, Rabu (23/12/2020) dinihari WIB.


Pemain asal Canary Island itu mengirim umpan dengan backheel yang mengagumkan yang kemudian diselesaikan Lionel Messi dengan jitu. Tak banyak pemain yang punya kemampuan seperti itu.

"Dia pemain yang sangat bagus, dengan koneksi yang bagus dengan Leo. Dia bekerja keras. Bahkan dengan tanpa bola, dia juga penting bagi timnya. Saya melihatnya mantap dalam permainannya. Apakah dia berjalan baik dengan Messi? Pemain yang bagus selalu saling memengerti satu sama lainnya," kata Ronald Koeman.