Ardi Dudung Akrab Dengan Legenda Persib Bandung

Ardi Dudung Akrab Dengan Legenda Persib Bandung
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Ardi 'Dudung' Maulana memiliki keakraban dengan legenda Maung Bandung, Dadang Hidayat. Itu dibuktikan dari unggahan instagram Ardi, @ardimaulanaa. 

Dari postingannya, pemain yang baru dipromosikan ke Persib musim ini berlatih bersama di Lapangan Parung Halang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/12/2020). 

"Sebenarnya, saya sering berlatih sama Mang Dahi (sapaan Dadang Hidayat). Berlatih sama beliau itu selalu menyenangkan karena sering diingatkan soal pandai-pandai menjaga pergaulan dan rajin dalam berlatih," ungkap Dudung dilansir laman resmi Persib, Jumat (18/12/2020). 


Tak hanya itu, Dudung juga mengaku kerap mendapatkan masukan mengenai dasar bermain sepak bola. Seperti di sesi latihan itu, Dudung menjalani menu latihan speed and coordination. 

"Soal teknik juga sama, Mang Dahi kasih masukan dan motivasi buat saya agar tidak pernah merasa puas dengan kemampuan yang saya miliki. Kebetulan untuk sepekan ini, saya dapat menu latihan dan kelincahan gerak dari pak Budiman," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)