Realmeow, 'Kucing Futuristik' Garapan Realme

Realmeow, 'Kucing Futuristik' Garapan Realme
istimewa



INILAH, Jakarta - Realme baru saja mengumumkan kehadiran designer toy ciptaannya yang diberi nama Realmeow. Sebagai informasi, designer toy merupakan produk yang lahir dari gaya hidup urban, yaitu mainan yang biasanya diciptakan seniman atau desainer.

Oleh sebab itu, Realme mengklaim Realmeow sebagai designer toy pertama yang diluncurkan perusahaan teknologi. Realmeow juga berperan sebagai Chief Trend Officer di Realme yang ikut mempopulerkan budaya trendi dan keberagaman kepribadian Gen-Z.

Menurut Realme, designer toy ini dikembangkan bersama animator terkenal di dunia, yakni Mark A. Walsh. Sosok Walsh dikenal sebagai Directing Animator Pixar di Finding Nemo dan Character Developer Pixar untuk Monsters. Inc.


"Karakter ini dibuat dengan passion. Dengan mendefinisikan passion anak muda dan hambatan yang harus mereka atasi untuk mencapai apa yang mereka inginkan," tutur Mark dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (14/12/2020).

Mark kini juga bergabung di Realme Design Studio sebagai Creative Consultant. Realmouw yang terinspirasi dari seekor kucing dan diceritakan berasal dari Trendsetting Planet.

"Realme sendiri berkomitmen untuk menghadirkan tren terkini ke dalam industri teknologi, mengintegrasikan tren budaya baru dengan teknologi berkualitas tinggi dan mempopulerkannya," tutur perusahaan dalam keterangannya.

Perusahaan asal Tiongkok itu juga percaya designer toy merupakan media yang sangat baik untuk membuat lebih banyak orang mengenal dan mengetahui tren budaya baru.

Realmeow sendiri berusia 18 tahun seperti anak muda, dan identik dengan Lazer Glasses berwarna hitam. realme percaya, designer toy dapat digunakan sebagai media yang sangat baik untuk membuat lebih banyak orang tahu dan menyukai tren budaya baru. Designer toy sendiri merupakan produk yang dilahirkan dari gaya hidup masyarakat urban, dimana penciptanya adalah desainer grafis, ilustrator atau seniman. Saksikan aksinya dalam trailer berikut.