Varian Rasa Mie Korea Arirang Siap Manjakan Lidah

Varian Rasa Mie Korea Arirang Siap Manjakan Lidah
ilustrasi



Produk mie instan asal Korea belakangan banyak digemari orang Indonesia seiring banyaknya penggemar K-Pop. Tak bisa dipungkiri, drama Korea membawa pengaruh terhadap hal itu, khususnya kuliner asal Negeri Ginseng.

Untuk diketahui, kuliner Korea punya citarasa bercitarasa rempah kuat dan lezat mirip Indonesia. Terutama soal kepedasan rasa yang dimiliki Mie asal Korea.

Salah satu produk mie instan asal Korea, Arirang memiliki bentuk yang besar dan kenyal. Teksturnya lembut dan mudah dicerna, sehingga untuk memakannya tidak diperlukan beberapa kunyahan.


Untuk takaran, pas tentunya. Tidak terlalu sedikit atau tidak terlalu banyak, porsi Arirang pas untuk sekali makan.

Saat ini merek mie instan tersebut telah mengembangkan varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin hal baru yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Kabar baiknya, PT. Jakarana Tama, produsen Brand Arirang juga telah mengantongi sertifikasi Halal dari MUI.

"Kami meluncurkan varian terbaru dari produk Arirang yaitu Rice Flour Series yang terdiri dari 3 varian, Arirang Bulgogi Rice Vermicellli, Curry Rice Vermicellli dan Bone Marrow Rice Noodle," kata Vicktorio Haryono, Product Manager, PT Jakarana Tama, dalam keterangannya.

Bulgogi Rice Vermicellli adalah bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan toping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Sedangkan, Curry Rice Vermicellli adalah bihun soup dengan rasa dan aroma kari terbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan.

Nah, untuk varian Bone Marrow Rice Noodle adalah Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.

Viktorio Haryono berharap ketiga varian terbarunya bisa menjadi favorit bagi penggemar makanan gluten free, praktis tapi bisa mengenyangkan karena varian barunya dibuat dari bahan-bahan tepung beras terbaik dan berkualitas yang sangat baik untuk kesehatan usus.

"Produk varian baru ini diluncurkan melalui marketplace Arirang Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun 2021 secara nasional," jelas Eka Dian Setyowati, E-Commerce and Digital Marketing Manager. (inilah.com)