Robert: Selain Febri, Tidak Ada Klub yang Datang ke Persib

Robert: Selain Febri, Tidak Ada Klub yang Datang ke Persib
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi digoda tim asal Thailand. Kepastian itu diungkapkan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. 

Namun, pelatih asal Belanda itu memastikan Febri akan tetap di Persib. Pasalnya tawaran yang datang, hanya ingin menjadikan pemilik nomor punggung 13 itu sebagai pemain pinjaman. 

Dari hasil pembicaraannya, ada dua faktor yang membuat Febri memutuskan bertahan di Persib sekalipun Liga 1 2020 sudah ditunda sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.


Pertama, kata Robert, pemain yang akrab disapa Bow itu tak ingin hengkang dari Persib dengan status pinjaman. Lalu, Febri yakin Liga 1 2020 bisa segera dilanjutkan tahun depan.

"Setelah Febri, tidak ada klub yang datang ke Persib (untuk melakukan penawaran), setidaknya untuk saat ini. Tidak ada yang menghubungi baik itu kepada pemain maupun klub secara resmi," tegas Robert saat dihubungi, Rabu (9/12/2020)

Sejauh ini, lanjutnya, hanya Febri Hariyadi yang menjadi incaran. Namun, keinginan itu tidak bisa diwujudkan karena lebih memilih bertahan di Persib. 

"Hanya surat untuk Febri yang kami terima tapi Febri menolak untuk pergi ke Thailand seperti yang sudah saya katakan sebelumnya," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)