Zola Berharap Liga Segera Bergulir

Zola Berharap Liga Segera Bergulir
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Banyak cara dilakukan gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh untuk mengusir kejenuhan akibat penundaan Liga 1 2020. Terlebih kompetisi tertinggi di tanah air itu direncanakan berlanjut awal Februari 2021 mendatang.

Pemilik nomor punggung 18 ini mengaku selain berlatih secara mandiri, bermain game playstation (PS) bisa menjadi obat pengusir kejenuhan. Sehingga dia tetap semangat dalam menjalankan kesehariannya.

"Maen bulutangkis atau sama temen-teman aja, ngobrol di toko," ungkap Zola saat ditemui di kediamannya, Gedebage, Kota Bandung. 


Namun demikian, pemain yang turut mengantarkan timnas Indonesia U-22 juara di Piala AFF U-22 2019 ini tetap berharap Liga 1 2020 bisa segera digulirkan. Terlebih, kompetisi tertinggi di tanah air itu sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

"Ya semoga cepet bergulir karena kan perlu ada kompetisi, karena hobi juga. Semoga cepet bergulir lagi Liga nya," harap Zola. 

Zola pun tak mempermasalahkan meski format kompetisi tak alami perubahan. Sesuai dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Liga 1 2020 tetap menerapkan format kompetisi penuh.

Tak hanya format, kompetisi yang rencananya akan dilanjutkan awal Februari 2021 juga akan dimulai pada pertandingan keempat. Artinya tiga pertandingan sebelumnya, tetap diberlakukan. 

"Ya, sebagai pemain pastinya mengikuti aturan PSSI, ang penting ada kegiatan, yang penting main dulu lah," tegas Zola. (Muhammad Ginanjar)