Daimler Nobatkan HRM Jakarta Sebagai Diler Terbaik

Daimler Nobatkan HRM Jakarta Sebagai Diler Terbaik
Istimewa



INILAH, Jakarta - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menobatkan Hartono Raya Motor (HRM) Jakarta sebagai Dealer of the Year 2019 dalam tiga kategori yakni, Dealer of the Year di kategori Truk Asia, Truk Eropa, dan Bus.

HRM Jakarta berhasil unggul berkat kinerja dan performa yang luar biasa di segmen penjualan, pelayanan, serta kepuasan pelanggan.

Acara ini merupakan bentuk penghargaan kepada 27 diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia atas kinerja mereka di semua aspek, salah satunya diterima diterima diler yang berlokasi di Jl. Daan Mogot no 99 tersebut.


"Komitmen mitra diler dalam memberikan pelayanan yang luar biasa adalah kunci kesuksesan merek kendaraan komersial Mercedes-Benz. Kinerja HRM Jakarta tahun lalu sungguh luar biasa dalam memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik," ujar Jung-Woo Park, Presiden Direktur DCVI dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Terima kasih yang paling dalam atas kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan. Selain itu, kami juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja keras seluruh mitra diler kami karena kontribusi mereka sangatlah berharga terhadap pertumbuhan bisnis kami saat ini," lanjut dia.

Terlebih lagi, di periode yang sama, HRM Jakarta juga berhasil memenangkan kategori Best Sales untuk Truk Eropa.

Adapun daftar peraih penghargaan dalam acara Dealer of the Year 2019 adalah sebagai berikut:

- Best Sales Truck Asia (TA): Mitra Oto Prima, Lampung
- Best Sales Truck Europe (TE): Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta
- Best Sales Bus: Panji Rama Otomotif, Tangerang Selatan
- Best Aftersales Truck Asia (TA): Alun Indah, Jakarta
- Best Aftersales Truck Europe (TE): Alun Indah, Jakarta
- Best Aftersales Bus: Citrakarya Pranata, Bandung
- Dealer of the Year for TA, TE, Bus: Hartono Raya Motor Jakarta, Jakarta

Diler resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz saat ini terdiri dari 27 jaringan dimana angka tersebut dua kali lebih banyak dibandingkan tiga tahun terakhir dalam usaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

Merayakan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia, DCVI senantiasa berkomitmen kepada pasar Indonesia tahun depan dengan terus memperluas jaringan diler di dalam negeri.

"Langkah strategis kami di tahun 2021 akan tetap sama dengan tahun ini, yaitu dengan menjadikan pertumbuhan tingkat retensi dan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama kami. Kami menargetkan untuk terus menumbuhkan pasar dengan memperkuat kemitraan kami bersama rekan-rekan leasing di Indonesia dan menghadirkan produk-produk baru dengan teknologi terkini," tutup Park. (inilah.com)