Rasa Campur Aduk Dhika Bayangkara

Rasa Campur Aduk Dhika Bayangkara
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, Dhika Bayangkara dalam perasaan yang campur aduk menyusul penundaan Liga 1 2020. Antara senang dan sedih. 

Rasa senang itu diungkapkan karena Dhika menjadi memiliki banyak waktu untuk bersama keluarga. Terlebih penundaan itu sudah terjadi sejak pertengahan Maret lalu dan baru akan dilanjutkan pada awal Februari 2021 mendatang akibat pandemi Covid-19. 

"Paling di rumah bersama keluarga. Mau main juga situasinya gini (pandemi Covid-19). Jadi memilih banyak di rumah saja," ungkap Dhika dilansir laman resmi Persib. 


Sementara rasa sedihnya, pemilik nomor punggung 29 ini mengaku sudah lama tak mencicipi pertandingan. Terlebih tim Persib juga diliburkan selama dua bulan, atau akhir Desember mendatang. 

Namun demikian, kiper asal Kabupaten Kuningan ini tak mau larut dalam kekecewaan. Dhika harus tetap menjalankan tugasnya sebagai pesepak bola profesional dengan berlatih sekalipun dilakukan secara mandiri.

Sehingga ketika Liga 1 2020 kembali dilanjutkan, Dhika sudah dalam keadaan siap tempur dan siap untuk dimainkan demi membela Persib Bandung. "Semoga saja kabar Februari itu benar," harapnya. (Muhammad Ginanjar)