Beckham Dapat Perhatian Khusus dari Ketum PSSI

Beckham Dapat Perhatian Khusus dari Ketum PSSI
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menjadi pemain tim nasional Indonesia U-19 yang cukup beruntung. Pasalnya, dia mendapatkan perhatian khusus dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. 

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu langsung menghubungi Beckham melalui video call hanya untuk menanyakan kondisi cedera lutut yang dialami. Kepastian itu bisa dilihat di kanal youtube pribadi Iwan Bule saat memantau kegiatan pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-19. 

Beckham membenarkan perhatian tersebut. Namun pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung ini mengatakan bahwa perhatian itu terjadi juga kepada pemain timnas U-19 lainnya.


"Pak Ketum ini sangat perhatian. Bukan sama saya saja dan luar biasa baiknya. Saat anak-anak minta sepatu juga langsung dibeliin," kata Beckham saat ditemui di kediamannya di Gedebage, Kota Bandung. 

Meski demikian, Beckham mengucapkan banyak terimakasih kepada Iwan Bule dengan perhatian yang diberikan. Menurutnya perhatiannya itu sudah membangkitkan mentalnya.

Sebab, kata Beckham, cedera lutut yang dialami saat menjalani pemusatan latihan (TC) bersama timnas U-19 telah membuatnya mentalnya menurun. 

"Beckham juga dibiayain MRI. Sebelum ke Kroasia juga kan Beckham sakit, dibiayain juga sama PSSI. Jadi terima kasih sekali buat PSSI untuk pemain," kata Beckham. 

Beckham berharap cedera yang dialaminya ini segera membaik. Sehingga dia bisa kembali menjalani persiapan bersama tim asuhan Shin Tae-yong. 

"Sekarang lagi fokus penyembuhan dulu dan nanti tanggal 1 Desember ke Jakarta lagi untuk MRI," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)